https://harianrakyatbanten.com



Cilegon, - SDI dan SMP Al Khairi yah menggelar In House Training Kurikulum Merdeka Belajar, bertempat di aula Yayasan Al Khairiyah Jombang, sabtu (9/09/23). 


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Al Khairiyah Jombang H. Nazib, Kepala Sekolah SMP Al Khairiyah Drs H.Syafrudin , Kepala Sekolah SDI Al Khairiyah Nur Irwantoro serta Nara sumber Koordinator Pengawas Sunarto,M.Pd .


Kepala Sekolah SDI Al Khairiyah Nur Irwantoro,M.Pd mengatakan Kegiatan ini sangat diperlukan untuk diberikan kepada pendidik dan tenaga kependidikan sebagai bagian pendidikan berkelanjutan. 


" Hal ini pun sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas Proses Belajar Mengajar (PBM) dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka serta untuk memaksimalkan kompetensi yang mereka miliki dengan yang mereka hadapi dalam bekerja serta SDI Al Khairiyah mengembangkan Sekolah berbasis IT untuk menyongsong era 4,0 dan 5,0 (era digital) . "ujarnya.


Ia menambahkan kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia Pendidik dalam menerapkan Kurikulum Merdeka yang akan dilaksanakan pada tahun pelajaran 2023/2024.


" Semoga dengan IHT Kurikulum Merdeka bapak/ibu guru SDI dan SMP Al Khairiyah dapat mengimplementasikan Kurikulum Merdeka dan tersampaikan kepada para peserta didik dengan maksimal." kata Nur Irwantor Kepala Sekolah SDI Al Khairiyah.(Red) 


 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.