https://harianrakyatbanten.com


Siapa, nih, yang sekarang lebih suka nongkrong di cafe outdoor? Suasana yang lebih asyik dan santai pasti menjadi salah satu alasan mengapa cafe outdoor sangat digemari, terutama oleh para muda-mudi.

Pandemi Covid-19 membuat banyak orang mengubah kriteria tempat nongkrong yang asyik. Mungkin dulu mayoritas orang memilih cafe indoor yang sejuk dengan AC. Namun, saat ini banyak orang memilih nongkrong di cafe outdoor yang sirkulasi udaranya lebih bagus.

Selain itu, nongkrong di cafe outdoor juga bisa membuat kamu menjaga jarak dengan tamu lainnya. Nggak perlu dekat-dekat, tuh, kalau ngopi di cafe outdoor!

Selain lebih aman di masa pandemi, tak jarang konsep cafe outdoor malah lebih keren dan unik dibandingkan cafe indoor. Bahkan, cafe outdoor bisa jadi spot foto yang keren, ditambah lagi, ada pencahayaan alami yang bikin foto tambah keren!

Cafe One dollar lah tempatnya, cafe outdoor One Dollar yang terletak di Jl. Raya Merak No.Km.119, Mekarsari, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten memiliki suasana yang sangat menarik buat kalian yang hobi ber foto-foto. 

Nah kalian Kalau sudah nongkrong di sini, sih, dijamin lupa waktu!

Cafe one dollar cocok buat praweding, Wedding Sertai acara lainya...... Cafe one dollar sendiri kini sudah mempunyai cabang  di Jl. Raya Anyer-Sirih No.km 127, Anyar, Kec. Anyar, Kabupaten Serang, Banten 42166.


Bagi kalian yang penasaran... Datang aja langsung ke Cafe One Dollar.(cia) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.