https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon,-Meriahnya kegiatan Silaturahmi sebagian para Alumni Madrasah Aliyah Al-Jauharotunnaqiyah Palas Cilegon yang bertempat di RM. Tropika Anyer Minggu,4 September 2022 digagas dan dikoordinatori oleh Teh Aya dan temen-temen para alumni menghasilkan banyak ide dan gagasan, salah satunya adalah rencana kegiatan reuni Akbar.

"Semoga dengan adanya kegiatan Silaturahmi ini, bisa menjadi pemicu bagi temen-temen semua untuk membuat acara reunian"_ ungkap teh aya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bapak Drs. Arman Affendi selaku kepala sekolah mengatakan _" saya sangat senang dan bahagia dengan kegiatan ini karena kita bisa bertemu dan bersenda gurau dengan anak anak didik saya dulu yang sekarang sudah berkeluarga, semoga dengan adanya kegiatan ini Eksistensi Madrasah Aliyah Al-Jauharotunnaqiyah Palas dapat maju dan berkembang lebih baik lagi"_.

Disela-sela kesibukan nya yang padat sebagai Mahasiswa Unival dan Pelaku ekonomi kreatif , kang Asiful menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut mewakili lulusan 2003, _"saya dan teman-teman siap membantu dan mewujudkan Reuni Madrasah Aliyah Al-Jauharotunnaqiyah Palas Cilegon"_ ungkapnya.

(By) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.