https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon, -Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Resmi Dilantik Langsung oleh Rektor Universitas Al-Khairiah Dr. Hj Gema Ika Sari SE.,M.Ak Pada tanggal 24 Agustus 2021 Jam 14:30 WIB di aula Fakultas Ilmu Agama UNIVAL. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Unival Dr. Hj Gema Ika Sari SE.,M.Ak  Warek 1 Dr. Rafiudin M.Si,Warek 2 Rulin Swastika M.Kom,Dekan Fakultas ilmu Komputer ( FIK ) Roy Ritonga M.Kom, Kepala SPMI Sawitri M.Kom dan Kepala Biro Akademi dan Kemahasiswaan Rizmi Samsul Rizal S.KoM,. MM. 


Dalam Sambutannya Ketua BEM UNIVAL Terpilih Muhamad Gupron mengatakan,Bahwa seluruh Mahasiswa Unival Harus bersatu Padu demi maju nya kampus Unival dan ia pun menitip pesan kepada jajaran Rektorat untuk selalu mensupport dan mengarahkan BEM UNIVAL yang baru lahir ini. 

Selain itu dia pun menitip pesan kepada seluruh pengurus nya,”jangan pernah menanyakan dapet apa ketika saya di BEM dan di kampus,tapi tanyakan lah kepada diri sendiri apa yang sudah saya berikan kepada BEM dan kampus" Ujarnya. 

Lebih lanjut gufron menambahkan, Hidup harus mempunyai Iman karena Iman akan membuat hidup menjadi lebih terarah, hidup harus mempunyai ilmu karena ilmu akan menjadi hidup lebih mudah,hidup harus mempunyai seni karena Seni menjadi hidup lebih indah. 

Sementara itu dalam sambutan Rektor UNIVAL Dr. Hj. Gema Ika Sari, SE., M.Ak., CIBA mengatakan, BEM unival harus saling bahu membahu dalam mewujudkan Visi Misi Unival, agar Kampus Unival Bisa lebih maju dan bisa Mengepakan sayap nya lebih tinggi lagi,dan BEM Unival Harus tetap menjaga nama baik kampus dan almamater tercinta " Semoga BEM UNIVAL semakin maju dan bisa menjaga nama baik Kampus, "tegasnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.