https://harianrakyatbanten.com


Serang - Pemuda Al-Khairiyah sebagai Inisiator penggalangan Dana untuk Palestina, melalui Organisasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT)  menyalurkan donasi kepada negara Palestina yang saat ini sedang menghadapi krisis kemanusiaan akibat aneksasi Israel.

Kordinator Al-Khairiyah Peduli Palestina  Ahmad Munji mengatakan mengatakan pihaknya menyalurkan donasi yang dikumpulkan dari keluarga besar al-khairiya membantu masyarakat Tanah Syam itu. Pasalnya, serangan ke Palestina berlangsung terus menerus sejak lama.

"Palestina adalah negara yang pertama mengakui kemerdekaan Indonesia dan memiliki persaudaraan yang begitu erat, namun sampai hari ini mereka dijajah oleh Israel. Ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Bangsa Indonesa Mendukung kedaulatan bangsa yang masih terjajah ," kata munji, Jumat (21/05).

Selain itu, ia juga mengecam adanya dengan apa yang dilakukan oleh Israel kepada warga sipil Palestina. Menurutnya, itu sama dengan membiarkan penjajahan terjadi di Palestina dan merupakan kejahatan kemanusiaan.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang berjuang mempertahankan tanah Palestina. (Andre)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.