https://harianrakyatbanten.com

 

Lebak-, Universitas Al-Khairiyah  adakan  roadshow di Kp. Cikondang Desa cikatomas, kec. Cilograng, Lebak. Sabtu (20/03/21).

Dalam acara ini turut hadir Tim PMB Universitas Al-Khairiyah antara lain, Rektor UNIVAL Dr.Gema Ika Sari, Warek 1 Dr. Tata Rustandi, Dekan Dr. Udin Suadma,LPPM FEB Selamat Juarsa dan Ketua Tim PMB Rino

Ketua Komunitas Garda Cendikia Sidiq Nulhaq menuturkan, Suatu kehormatan bagi Garda cendikia Desa Cilograng atas kunjungan dari UNIVAL ketempat kami. Kami sudah lama sebenarnya mengiingkan kehadiran dari salah satu universitas yg mau turun langsung ke tempat seperti ini dan memberikan pemahaman terkait pentingnya pendidikan setelah lulus Sekolah Menengah atas..

"Luar biasa karena memang roadshow ini memberikan wawasan terkait enterprinetlr dan inkubasi bisnis" Ungkapnya.

Sementara itu Rektor Universitas Al-Khairiyahh Gema Ika Sari mengatakan, kami akan terus member  perhatian kepada pemuda yang ada di wilayah Lebak khususnya desa cilograng.

"Selain dari hobi yang dimiliki pemuda juga harus berprestasi di bidang pendidikan agar menjadi SDM yang mampu bersaing di era 4.0.

Hal Senada disampaikan oleh Warek 1 Universitas Al- Khairiyah Dr. Tata Rusandi, bahwa roadshow ini bukan hanya di lebak saja tapi dibeberapa titik seperti lampung seluruh banten dan tidak menutup kemungkinan akan hadir di beberapa kota.

" Insha Allah UNIVAL akan roadshow ini akan menjama keseluruh banten, lampung dan beberapa Kota" Ujannya.


Saya berharap dengan adanya roadshow ini  bagi yang hadir saat ini agar bisa memberikan informas kepada teman-teman yang ada di wilayah Lebak khususnya di desa Colograng.(rid/H)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.