https://harianrakyatbanten.com

 

Pandeglang,- Salah satu lokasi pantai yang tidak pernah sepi dikunjungi masyarakat adalah pantai gorengan, yang berlokasi di desa Caringin kecamatan Labuan.

Dan pagi tadi banyak kaum muda -mudi pada berkunjung ke pantai itu, hanya sekedar untuk renang atau pun pada nongkrong sambir ngobrol. Berdasarkan pantauan pada Ahad(21/3/2021).

Menjelang siang hari, rombongan yang membawa keluarga pun mulai berdatangan.

Sementara salah satu pedagang di lokasi itu bernama Acong menuturkan, bahwa pantai gorengan ini selalu banyak dikunjungi warga. Baik itu warga sekitar maupun luar dari wilayah kecamatan Labuan.

Adapun pantai ini dinamakan pantai gorengan, karena hampir semua warung menjajakan gorengan. Seperti pisang goreng, bakwan dan gehu, ucapnya.

Masih dikatakan Acong, warga yang pada main ke pantai gorengan terdiri dari berbagai usia, dari anak-anak, dewasa hingga orang tua.

Apalagi ini hari minggu (Ahad, red), biasanya dari pagi hingga sore menjelang mahgrib warga banyak yang pada berkunjung ke pantai gorengan ini, pungkasnya  

Ditemui terpisah, salah satu pengunjung bernama Dita(19) menuturkan, bahwa ia baru pertama kali berkunjung ke pantai gorengan ini.

Ternyata lokasi pantai cukup bagus serta tiket masuk cukup murah, bisa terjangkau semua golongan, tuturnya.

Dan jajanan yang ditawarkan pedagang bervariasi serta cukup murah, dari mulai minum segar, teh manis, kopi, berbagai aneka gorengan, bakso, bahkan ada warung nasi juga, tambahnya.

Bagi masyarakat yang suka berenang di laut, untuk bilas tidak usah ke jauh, karena di pantai gorengan ini tersedia banyak toilet umum atau kamar mandi, pungkasnya.(isum)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.