https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon,- Forum Komunikasi Operator dan Tenaga Administrasi Sekolah atau FKOTAS Kota Cilegon yang terdiri dari Para Operator Sekolah (OPS) Para Pengurus Kota dan Ketua Kecamatan Se-Kota Cilegon menemui Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian. 


Dalam pertemuan tersebut, selain silaturahmi Para Pengurus FKOTAS juga Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Sebagai Wali Kota Cilegon Sekaligus Meminta Dukungannya Karna FKOTAS sedang mengurus Legalitasnya di Notaris dan Kemenkumham serta akan menggelar Musda, para Operator meminta Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Agar Operator di Perhatikan.

“Kami Pengurus Kota Beserta Ketua FKOTAS tingkat kecamatan yang melakukan silaturahmi Sekaligus Memperkenalkan Diri bawa di Cilegon Ada Forum Operator FKOTAS. Pengurus sedang menunggu legalitas dari Notaris dan Kemenkumham yang sudah di urus dan sudah diajukan, saya berharap agar Wali Kota Cilegon bisa hadir dan Melantik, selain itu FKOTAS berharap pada PERDA Pendidikan dapat di cantumkan operator sekolah, selain tenaga administrasi sekolah” ujar Ketua FKOTAS Cilegon, Hermansyah, Selasa, 16 Maret 2021.


Selain meminta kehadiran Wali Kota Cilegon, pihaknya juga menginginkan agar rekan-rekan Operator dan tenaga administrasi sekolah yang tergabung dalam FKOTAS Kota Cilegon mendapat perhatian, Karna Operator jam kerjanya siang malam.


“Selama ini memang para operator dalam mengerakan tugasnya siang malam, malah lebih banyak kerja malam karna yang kami olah itu data sekolah baik data siswa, guru dan sarpras bisa di katakan Operator itu jantungnya sekolah ,” ujar Hermansyah

Sekertaris Umum FKOTAS Cilegon Ifat Surifat menambahkan. “Setiap Jenjang Pendidikan Sekolah pasti ada operatornya In Sya Allah Operator bekerja dengan maksimal dan penuh tanggung jawab karana tidak sedikit Operator merangkap Guru/ Mengajar juga bagaimanapun operator selalu meningkatkan kualitas datanya karna selain mengolah data operator selalu menjaga kualitas data itu sendiri, Ifa Juga Mengapresiasi atas perhatian Dindik yang telah memperhatikan operator dengan memberikan insentif sebesar 300 ribu perbulan, kami berterimakasih dan bersyukur” ujar Ifa .

Sementara itu, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kedatangan para operator sekolahan tersebut.


“Yang pertama, saya mengapresiasi silaturahmi ini. Dimana memang anjuran Rasulullah untuk terus bersilaturahmi. Kemudian, terkait dengan Legalitas yang sedang di urus serta pelantikannya, Insyaallah mudah-mudahan saya bisa hadir, untuk kedepan saya akan pelajari tentang adanya opertaor di setiap sekolah, karna program untuk dunia pendidikan di cilegon harus terus di dorong terhusus jenjang SMP yang masih minim, bahkan ada kecamatan yang tidak memiliki SMP” ucapnya.(red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.