https://harianrakyatbanten.com

Serang, Senin (10/8/2020). Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin Menghadiri sekaligus meresmikan gedung serba guna dan pembukaan lomba peringatan HUT RI ke-7575 Tingkat Kecamatan Curug, Kota Serang, Tahun 2020.

Turut Hadir dalam Acara, Camat Curug, Sekmat Curug, serta tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Curug, Kota Serang (10/8/2020) sore tadi.

 Dalam sambutan Subadri Ushuludin mengatakan, tanggal 17 Agustus diperingati setiap tahunnya mulai dari tingkat Nasional, Provinsi sampai Kabupaten/Kota dengan berbagai macam kegiatan yang berbeda-beda di setiap daerah, kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Curug Kota Serang telah diresmikan dalam acara tersebut dengan berbagai lomba - lomba kreatifitas warga setempat, banyaknya lomba dan kreasi warga untuk memeriahkan HUT RI ke 75 pada setiap tahunnya.

Subadri berharap, dengan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi anak-anak sampai orang tua dan meningkatkan sportifitas masyarakat dan juga dapat menimbulkan bakat anak-anak serta berpartisipasi dalam melestarikan budaya daerah. (red)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.