https://harianrakyatbanten.com

 


Serang - Ratusan pemuda dan generasi milenial yang tergabung dalam Relawan PAGAR Kabupaten Serang telah melakukan kesepakatan. Hasilnya, mereka mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu tahun 2024. Deklarasi dibacakan dan dipimpin langsung oleh Ahmad Munji, selaku Kordinator Relawan PAGAR Banten, di SKI Kota Serang pada Sabtu (30/12/2023). 


“Kami para pemuda dan generasi milenial di Kabupaten Serang, dengan ini mendeklarasikan diri, kami siap mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden 2024-2029 siap bekerja keras untuk melaksanakan amanah sebagai kordinator Relawan PAGAR Kabupaten Serang dan turun ke 29 Kecamatan untuk menggarap suara milenial untuk memenangkan PAGAR,” ujar Nurmin. 


Dalam orasinya Kordinator Relawan PAGAR BANTEN Ahmad Munji menyampaikan, bahwa para pemuda harus berperan aktif dalam momentum lima tahunan ini, harus mengambil bagian jangan sampai kita tidak memiliki pilihan dan sikap dalam menentukan Pemimpin di Republik ini di Tahun 2024, ingat jangan Golput itu bukan karakter Pemuda Milenial Indonesia. 


Menurut kami selaku Pemuda Banten Pemimpin yang pantas menjadi Presiden RI Periode 2024 - 2029 pasangan Prabowo Subianto dan Wakilnya Mas Gibran Rakabuming Raka. Kedua putera terbaik bangsa ini memiliki kapasitas dan kompetensi untuk melanjutkan Indonesia Maju yang telah di dedikasikan oleh Presiden Jokowidodo dua periode ini, kami melihat potensi ini ada pada diri Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka. 


2019 kami merupakan Pemuda Relawan Peci putih Banten pendukung Presiden Jokowidodo dan KH. Ma'ruf Amin. Kami sekarang pun tegak lurus mendukung dan siap memenangkan Prabowo - Gibran di Banten. Oleh karena itu mari kita buktikan komitmen Relawan PAGAR Kabupaten Serang untuk mengajak warga masyarakat di kabupaten serang untuk sama - sama datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos nomor dua. 


Hasil debat Calon Wakil Presiden kemaren “Ini tentu menjadi energi positif bagi anak muda di seluruh Indonesia khususnya di Banten, kita melihat secara langsung kapasitas kemampuan Pemuda Indonesia yang diwakili oleh Mas Gibran Rakabuming Raka mampu menyampaikan gagasan dan program Lima Tahun kedepan dengan baik dan dapat kita terima dengan akal sehat jika beliau diberikan amanah. Dan InsyaAllah beliau terpilih.


Kami Atas nama Ralawan PAGAR BANTEN mengucapkan terimakasih kepada Polres Kota Serang, Polda Banten, Korem, Kodim dan Bawaslu Kota Serang yang hadir mengawal kegiatan Deklarasi kami. InsyaAllah kami akan tertib melaksanakan aturan yang sesuai dengan undang - undang yang berlaku dalam Pemilu Tahun 2024 ini.

(NBL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.