https://harianrakyatbanten.com


Cilegon,- Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Al Khairiyah (HIMA UNIVAL) menyelenggarakan pelatihan Organisasi. Jumat (15/12/23).

Kegiatan ini dilakukan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Al Khairiyah dan di ikuti ratusan mahasiswa dari struktural meliputi ketua umum, wakil ketua, sekretaris, dan bendahara devisi humas.

Tema kegiatan ini ”Membangun pribadiajasiswa manajemen yang kreatif, profesional, dan mampu berperan aktif dalam himpunan”.

”Tujuan kegiatan ini memberikan bekal dalam menciptakan generasi yang siap menjadi pemimpin yang kreatif dan inovatif untuk dapat menghasilkan kinerja yang maksimal, berpikir rasional, serta memanfaatkan waktu sebaik-baiknya,” kata Ketua HMJM UNIVAL , abdilah.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Mahfudoh (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis) dan Muyasaroh (Kaprodi Manajemen).

Sementara itu Dekan FEB Mahfudoh mengatakan, kegiatan ini diharapkan menjadikan tiap anggota organisasi memiliki kreativitas dan mampu menjadi pemimpin yang unggul di bidangnya.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadikan Mahasiswa/i memiliki kreativitas dan mampu menjadi pemimpin yang unggul di bidangnya," ujarnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.