https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon,- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Al Khairiyah kembali menggelar kegiatan Seminar Nasional dengan tema " Menjadi Technopreneur Cerdas Menuju Indonesia Emas 2045.

Seminar Nasional ini dihadiri ratusan mahasiswa dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Cilegon Isro mi'raj, Rektor Universitas Al Khairiyah Dr. Rafiudin,Jajaran Civitas Universitas Al Khairiyah dan STIT Al Khairiyah. Dan kegiatan ini laksanakan di gedung serba guna Kampus Universitas Al Khairiyah. Pada Kamis (14/12/2023). 


Narasumber  Frans Budi Pranata selaku Digital transformation COHCH dan Syakir Daulay sosial media influencer.

Ketua panitia Seminar Husain Bayumi dalam sambutanya mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada teman -teman yang sudah menyukseskan seminar ini.

"Syukur Alhamdulillah saya ucapkan atas terselenggaranya kegiatan ini dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih Kepada teman-teman yang sudah menyukseskan acara ini,"ucapnya.

Sementara itu Rektor Universitas Al Khairiyah Dr. Rafiudin dalam sambutanya mengatakan, semoga dengan adanya seminar ini bisa mengupgrade mahasiswa/i Universitas Al Khairiyah.


"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini kalian (mahasiswa/i) bisa menyerap materi yang sudah diberikan pada seminar kali ini,"ujarnya.

(Ldy)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.