https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon - Insantama Market Day (IMD) 

SDIT Insantama Cilegon menyelenggarakan kegiatan dengan nama acara "Insantama Market Day" pada hari Sabtu tanggal 11 November 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka edukasi siswa/i untuk meneladani cara Rasulullah berdagang dengan jujur, memperoleh harta halal dan berkah.


Kegiatan Insantama Market Day merupakan kegiatan bersama Siswa/i SDIT Insantama Cilegon yang melibatkan seluruh warga SIT Insantama. Seperti guru, staff, orang tua siswa, siswa/i SDIT dan SMPIT Insantama Cilegon.


Kegiatan IMD ini dibuka oleh Doni Wahyudi selaku Direktur Direktorat Keuangan Yayasan Pesona Insantama Cilegon.


"Melalui Insantama Market Day, siswa-siswi kita dilatih untuk menjadi pengusaha yang sukses, yang amanah, dan jujur. Dan insyaAllah akan dibarokahi oleh Allah SWT." Ujar Doni Wahyudi dalam sambutannya.


Insantama Market Day yang menjajakan berbagai macam jenis makanan, minuman, dan alat tulis sekolah. Kegiatan ini, turut diramaikan oleh kehadiran para Alumni SDIT Insantama Cilegon. Namun tidak hanya itu, ada pula penampilan menarik dari kreativitas siswa/i SDIT Insantama Cilegon.


SDIT Insantama Cilegon serius dalam memajukan pendidikan. Sekolah ini pun terus berupaya mewujudkan generasi juara yang berkarakter Islam dan memiliki kepribadian Islam.

SIT Insantama Cilegon yakin bahwa pendidikan yang terbaik untuk kehidupan yang terbaik. Better Education for Better Life. (BI)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.