https://harianrakyatbanten.com


Cilegon,- Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis (FEB) Al Khairiyah Menggelar Lomba Debat & Seminar Ekonomi , Dengan tema " Peran Generasi Muda Dalam Upaya Menghadapi Tantangan Revolusi Ekonomi Indonesia " Rabu (18/10/2023). Kegiatan ini berlokasi di Gedung Serba guna (GSG) kampus Al- Khairiyah.


Seminar ini diikuti sekitar ratusan Mahasiswa serta di hadiri oleh Dekan, Prodi dan Dosen Universitas Al Khairiyah. Pada kesempatan ini hadir menjadi pembicara yaitu Lina mardiyah Konsultan Bidang Pangan (CEO dan Founder PT. Sinar selira interfood) dan Nita Mardiyana (Independen Konsultan Of Jafra).



Ketua HIMA Manajemen Abdillah mengatakan, kami bangga bisa menyelenggarakan kegiatan untuk menambah wawasan bagi Mahasiswa UNIVAL khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis.


 "untuk anak muda yang sedang berjuang menghadapi tantangan revolusi ekonomi kalian harus terus bergerak ,berkarya berjuang untuk menghadirkan perubahan di masa depan "ujar Abdillah.


Sementara itu Dekan Fakultas ilmu Bisnis ibu Mahfudoh, M.M Dalam sambutannya menyampaikan bahwa, saya Sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat penting untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Al Khairiyah.


" kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa Universitas Al Khairiyah Khususnya Fakultas Ilmu Bisnis,"ujarnya.

(NBL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.