https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon,- GEMA Al-Khairiyah menggelar Leadership Basic Training (LBT) ke-3 dengan tema "Menumbuhkan karakter Al Khairiyah yang berintegritas dan loyalitas terhadap organisasi".

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum'at hingga Sabtu (13-14 Oktober 2023) di Aula STIT Universitas Al-Khairiyah. 


Ketua Pelaksana Ahmad Mualim mengatakan, seperti LBT beberapa waktu lalu selain untuk mengupdate pemikiran mahasiswa al Khairiyah GEMA juga menyiapkan kaderisasi untuk keberlangsungan Badan Otonom GEMA Al-Khairiyah.


"LBT Ke-1 juga bertujuan meningkatkan kemampuan kompetensi SDM dan mengembangkan wawasan organisasi pengurus serta menciptakan kader yang Intelektual sebagai agent of change dan sosial control untuk kemajuan Al-Khairiyah, Bangsa dan Negara," ujarnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, Kali ini kegiatan LBT masuk Gelombang ke 3 dan akan ada lagi untuk tahap selanjutnya untuk mahasiswa yang belum mengikuti kegiatan Leadership Basic Training (LBT) . 


"Leadership Basic Training (LBT) GEMA Al Khairiyah dilaksanakan untuk melakukan penguatan kaderisasi di internal GEMA Al-Khairiyah dan menanamkan nilai -nilai perjuangan para pendahulu Al-Khairiyah."ujar Mualim.


"Adapun para narasumber yakni M. Nurdin, Ahmad Alawi , Ustadz Dayan Fitroini, Ustadz Sayuti zakaria.

(Ilham)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.