https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon,- Politeknik Krakatau adakan Pekan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) dari tanggal 28 – 29 September 2023. kegiatan ini di adakan di lingkungan Kampus Politeknik Krakatau.  


Acara yang menandainya dimulainya Tahun Akademik 2023/2024 bagi mahasiswa baru ini bertema "Merajut persahabatan untuk berkarya bersama dengan membangun inspirasi dan membentuk krakter demi mengukir masa depan".


Ketua Panitia Epi Mengatakan, tahun ini Politeknik Krakatau  menerima 128 Mahasiswa. Berbagai kegiatan untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi mahasiswa baru digelar dengan menghadirkan talkshow menarik dan berbagai narasumber yang kompeten diantaranya terkait tema-tema mengenai, “Mengenal Pendidikan Tinggi di Era 4.0 dan 5.0 dan Program MBKM, 

"Pengenalan setiap Program Studi di Politeknik Krakatau juga diberikan kepada mahasiswa, Selain terkait aktivitas akademik, Politeknik Krakatau yang selama ini dikenal dengan kegiatan-kegiatan mahasiswa yang telah menorehkan berbagai torehan prestasi positif juga memperkenalkan beragam Unit-unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKM) yang dapat diikuti oleh mahasiswa, mulai dari Paduan Suara Mahasiswa Bharagita, UKM di bidang Seni dan juga berbagai Unit Keanggotaan Mahasiswa di bidang olahraga,"

(ilm)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.