https://harianrakyatbanten.com

 


Serang, - PT Erafon digital  bekerjasama dengan Tecno Indonesia mengembangkan telekomunikasi berupa smartphone baru baru ini telah merilis perangkat baru yang siap dipasarkan di Indonesia. 


Tecno Smartphone mobile yang saat ini sudah dipasarkan dengan beberapa jenis tipe  dan spesifikasi tercanggih selalu mengembangkan dengan kebutuhan pengguna dipasar global. 


Tecno Indonesia yang menjadi bagian dari transion holding telah memproduksi berbagai merk jenis smartphone salah satunya Infinix yang saat ini sudah menyebar di berbagai pasar negara. 


Beberapa jenis merk dan tipe yang sudah laku dijual dipasaran lebih cenderung diminati para pengguna game. Dikarenakan spesifikasi yang menunjang dan harga pun dapat dijangkau. Ucap Widya salah satu marketing promosi Erafone kepada media belum lama ini. 


Widya mengatakan Tecno Smartphone  memiliki beberapa fitur canggih yang mudah digunakan serta tampilan model tecno lebih mengedepankan  performa tinggi sesuai perkembangan teknologi global. 


Untuk mengembangkan model dan spesifikasi agar diterima di pasar Indonesia tecno  akan meluncurkan dua model penerus dalam line-up Spark-nya yang dikenal memiliki fitur-fitur canggih dan terdepan di kelasnya. Ujar Widya. 


Bagi warga ciruas dan sekitarnya yang ingin membeli handphone tecno Smartphone bisa langsung datang ke toko Erafon  Jl. Raya Serang - Jkt No.Km.9, Bumijaya, Kec. Ciruas, Kabupaten Serang, Banten 42182 dekat pasar ciruas. (Shinta)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.