https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon, —Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Khairiyah Citangkil mengadakan acara wisuda kelulusan dan pelepasan siswa-siswi angkatan ke-4 dengan tema " Tingkatkan potensi,mewujudkan generasi yang mandiri,berprestasi dan berakhlak islami". Acara digelar di Gedung serba guna Al khairiyah, Citangkil, Cilegon, Sabtu (17/06/23).


Acara ini diikuti 35 siswa kelas 6, orang tua murid, guru-guru, pengurus yayasan, dan tamu undangan. Selain prosesi penglepasan, rangkaian acara diisi juga dengan penampilan siswa dan penghargaan kepada siswa berprestasi.


Kepala Sekolah SDIT Al Khairiyah Riseu Luginawati mengatakan siswa-siswi kelas 6 sudah membuktikan dalam kondisi apapun bisa menjalani proses belajar mengajar. Dia berharap apa yang sudah didapatkan selama berada di SDIT terus dilakukan apapun profesinya kelak.


"Tetap semangat, tetap berprestasi, dan tetap juara ke depannya, Dia juga berharap perbuatan baik yang dilakukan selama di SD bisa terus dilakukan. Apapun profesinya nanti dan lainnya tetap harus berakhlak baik. dan yang harus selalu diingat adalah,Jaga akhlak tetap baik walau tidak di SDIT Al Khairiyah lagi," pesannya.


Sementara itu Sekjen PB Al Khairiyah Ahmad Munji dalam sambutanya mengatakan. Kami mengucapkan selamat kepada siswa/i yang pada hari ini lulus mudah-mudahan kalian kelak menjadi generasi yang beruntung, menjadi generasi emas yang berguna bagi diri kalian, bagi keluarga kalian dan bagi masyarakat serta nusa bangsa dan Agama.


" Semoga kalian menjadi generi emas yang berguna untuk agama dan bangsa serta yang utama adalah menjaga ketentuan yang ditetapkan oleh ALLAH dan jauhi laranganya. "ungkapnya. (Bin) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.