https://harianrakyatbanten.com




Cilegon,- Ratusan Guru Sekolah Swasta ikuti sarasehan Pendidikan yang diselenggarakan Forum Silaturahmi Sekolah Swasta Kota Cilegon di Gedung Serba Guna Kampus Al Khairiyah, Sabtu (03/06). 


Tema dalam sarasehan itu adalah "Peran sekolah swasta dalam mewujudkan Kota Cilegon cerdas,modern dan bermanfaat". 


hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum PB Al Khairiyah KH. Ali Mujahidin, Walikota Cilegon H. Helldy Agustian serta ratusan Guru TK,SD dan SMP swasta se-Kota Cilegon.



Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kota Cilegon Dra. Hj. Heni Anita Susila mengatakan, ini acara yang laur biasa dan baru pertama kali terselenggara dan di hadiri Bapak Walikota Cilegon serta Ketua Umum PB Al Khairiyah.

" Alhamdulillah saya sangan nbangga atas terselenggara ketiana ini dan semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan"ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum PB Al Khairiyah KH. Ali Mujahidin mengapresiasi atas peran serta, partisipasi, dan kontribusinya terhadap kemajuan pendidikan di Kota Cielgon.

"Sekolah negeri dan sekolah swasta harus berlomba-lomba, harus bersaing untuk bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan dan mencetak generasi emas," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengajak seluruh elemen pendidikan untuk terus dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk syukur kepada ALLAH SWT.

"Hidup adalah anugrah, jangan disia-siakan dan terus berupaya untuk menjadi yang terbaik. Sesuai dengan tugas pokok fungsi kita masing-masing," ujar KH Ali Mujahidin.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.