https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon, - Yayasan Al-khairiyah Jombang Menggelar even rutin tahunan, Pelepasan Peserta Didik SDI dan SMP Tahun Ajaran 2022/2023. yang mengusung tema " Melangkah Bersama Mengejar Mimpi Menuju Kesuksesan" acara ini berlangsung di halaman Yayasan Al Khairiyah Jombang Jl. Bojonegara No.12, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, selasa, (6/6/2023)


Acara yang dilaksanakan dengan khidmah dan meriah ini dihadiri oleh Pengurus Besar Al-Khairiyah, seluruh peserta didik di Yayasan Pendidikan Al-Khairiyah Jombang, wali murid dari siswa yang diwisuda dan masyarakat umum untuk menyaksikan pementasan seni dan budaya dari para peserta didik.


Ketua Yayasan jombang H. Nazib mengatakan, semoga para anak didiknya ke depan akan dapat menjadi putra putri yang soleh dan solehah, yang dapat mengabdikan diri bagi orang tua, agama, negara dan bangsa. Dan semoga  pendidikan agama yang didapat selama belajar di sekolah kami dapat bermanfaat terhadap anak didiknya itu, karena Pendidikan Agama akan menentukan masa depannya yang akan datang.


"Ilmu agama ini sangat penting, kedepan apapun profesi mereka jika agamanya kuat, maka akan tetap menjadi pribadi yang baik," imbuhnya."tegasnya.


Sementara itu Ketua Umum PB Al Khairiyah KH. Ali Mujahidin dalam sambutanya mengatakan. Kami mengucapkan selamat kepada siswa/i yang apada hari ini lulus mudah-mudah kalian kelak menjadi generasi yang beruntung, menjadi generasi emas yang berguna bagi diri kalian, bagi keluarga kalian dan bagi masyarakat serta nisa bangsa dan Agama.


" Semoga kalian menjadi generi emas yang berguna untuk agama dan bangsa serta yang utama adalah menjaga ketentuan yang ditetapkan oleh ALLAH dan jauhi laranganya. "ungkapnya.(Rais/Bina/Nabil)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.