https://harianrakyatbanten.com

 

Bogor,- Universitas Al Khairiyah dan STIT Al Khairiyah menggelar acara pembekalan wisuda di hotel Yasmin Puncak Bogor, acara tersebut dibuka langsung oleh Rektor UNIVAL Dr. Rafiudin dan Ketua STIT Al-Khairiyah H. Hikmatullah di aula Yasmin Bogor.(07-12-2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua umum PB Al-khairiyah H. Ali Mujahidin, Ketua STIT Al-Khairiyah H. Hikmatullah dan Rektor Universitas Al-Khairiyah Dr. Rafiudin serta segenap Civitas Al Khairiyah, serta diikut sekitar 287 mahasiswa yang terdiri dari beberapa Fakultas di UNIVAl dan STIT Al-Khairiyah. 


Ketua umum PB Al-khairiyah H. Ali Mujahidin mengatakan, beliau berharap Sarjana Al-Khairiyah mempunyai mental yang kuat untuk menghadapi tantangan zaman serta yang paling utama adalah menjaga nama baik almamater dan keluarga.

"Saya harap sarjana Al-Khairiyah mempunyai spirit dan semangat untuk ibadah supaya kepercayaan diri mereka tumbuh dan saya harap mereka terus mendalami ilmu pengetahuan dan amal-amal kebajikan sebagaimana moto Al-Khairiyah" Harapnya.

Sementara itu Rektor Universitas Al-Khairiyah  Dr. Rafiudin  mengatakan, pembekalan wisuda ini merupakan kali kedua yang di adakan oleh UNIVAL dan ke 11 oleh STIT Al-Khairiyah. 

"Alhamdulilah acarnya sukses digelar, harapan saya dengan adanya pembekalan ini memberikan motivasi semangat kepada teman teman calon Sarjana" ujarnya.
(Sybn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.