https://harianrakyatbanten.com

 

Tangerang, - Memperingati ulang tahun ke-27, Prudential Indonesia  Bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia, pembangunan fase kedua. Tahap ke dua ini mencakup pembangunan 50 rumah bagi masyarakat yang tidak mampu, pengecatan, 2 sarana akses air bersih, 25 toilet individu, merenovasi 3 sekolah, memberikan pelatihan pengelolaan keuangan untuk ibu-inu  dan anak-anak yang berada di sekitar desa Tanjung Anom, serta penyelenggaraan Training WASH (Water, Sanitation and Hygiene), Training Konstruksi Dasar, dan Rumah Sehat.berlokasi di Desa Tanjung Anom, Mauk, Tangerang. Sabtu (05/11/22). 

Kegiatan ini di hadiri oleh Luskito Hambali, Chief Marketing and Communications Prudential Indonesia, Indrijati Rahayoe, Chief HR, Community Investment, Risk & Compliance Officer Prudential Syariah Beserserta jajaranya, Kepala Desa Tanjung Anom  dan masyarakat Desa Tanjung anom serta puluhan volunteer. 

Chief Marketing and Communications Prudential Indonesia Luskito Hambali mengatakan Selain melanjutkan fase kedua pembangunan Desa Maju Prudential, Prudential Indonesia juga melakukan kegiatan volunteer dengan memberikan literasi finansial dasar kepada anak-anak di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk. Pemberian literasi ini bagian dari program Cha-ching yang merupakan program Prudential Indonesia untuk meningkatkan literasi keuangan bagi anak -anak Hingga tahun ini, program Cha-ching telah mencapai 2.900 sekolah dasar sejak program ini dimulai pada tahun 2017.

" Prudential kembali menekankan komitmen perusahaan dalam mewujudkan keluarga yang lebih sehat dan sejahtera sehingga bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan. Menandai peringatan ulang tahunnya dan Prudential Indonesia juga melanjutkan pembangunan Desa Maju Prudential fase kedua. Selain pembangunan kami juga memberikan berbagai pelatihan termasuk literasi keuangan dan penanaman apotek hidup"tutupnya.

(Rndi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.