https://harianrakyatbanten.com

 

Serang,- Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD Hanura) Provinsi Banten bergerak cepat,  melakukan verifikasi faktual yang hadiri serta dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten serta Menggandeng pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten, di Kantor DPD Partai Hanura, Serang, Senin (17/10/2022).

Hadiri dalam kegiatan ini Ketua KPU Provinsi Banten Wahyu Furqon,beserta jajaranya. Sedang dari pihak Bawaslu Provinsi Banten , Ajat Munajat serta Badrul Munir Anggota Komisioner Bawaslu Provinsi Banten dan jajaranya.

Acara yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB itu, turut dihadirkan oleh Pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Banten. 

Ketua DPD Partai Hanura  Provinsi Banten H. Syafik Thoyib mengatakan, Hari ini membuktikan bahwa Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Banten hadir untuk terus  memberikan yang terbaik dalam dinamika politik di Provinsi Banten.

" Kami atas nama pribadi dan Partai politik saya selaku Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten mengucapkan terimaksih banyak dan semoga terjalin komunikasi yang baik. untuk pemilu 2024 insya allah hanura menjadi peserta pemilu"tegasnya.(red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.