https://harianrakyatbanten.com

 

Tangerang,-Katalia DPC Kab. Tangerang Gelar Gebyar HUT  Katalia DPC Kab. Tangerang Ke I (satu) di Di gedung Diklat Pemda Kitri Bakti Kab.Tangerang. kamis (06/10/2022).

Kegiatan tersebut mengambil tema "Modern Hair styling dan Makeup Trend" dan diikuti oleh DPC Katalia se Provinsi Banten dan anggota Katalia.


Acara tersebut dibuka oleh Ketua Katalia Kab. Tangerang Anto Sugiarto, juga dihadiri oleh Kepala UPT PP BMD BPKAD kabupaten Tangerang, Kepada kepala dinas koperasi dan usaha mikro kab. Tangerang, Sri Endah Puji Astuti penasehat DPC katalia Kabupaten Tangerang, Hj Sriyana Penasehat harpi melati Kab. Tangerang, Hj Siti Hairiah Ketua Konsorsium Tata Rias Pengantin Banten, Ketua katalia DPD Banten yang diwakili oleh Hj Rifai, Sobriah Ketua Katalia DPC Pandeglang, Safawi Ketua Katalia DPC Cilegon, Neni ketua DPC katalia Rangkas Bitung atau yang mewakili, Wanda Ketua DPC katalia Serang.


Dalam kesempatan itu, ketua Pelaksana Teti Ernawati menyampaikan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini yang tujuannya untuk memeriahkan HUT Katalia ke I Kab. Tangerang serta mengembangkan usaha masyarakat khususnya pada bidang tata rias.

Usaha tata rias ini adalah usaha yang sangat potensial karena telah menjadi kebutuhan yang disebabkan oleh budaya daerah.

"Kami berharap akan lahir generasi tata rias, menumbuhkan minat usaha di bidangnya, serta menjadi ajang promosi dalam usaha yang dilakukan," sebutnya.


Sementara Ketua DPC Katalia Kab. Tangerang Anto Sugiarto mengatakan terimakasih kepada seluruh panita yang sudah membantu untuk memeriahkan kegiatan ini.

"diluar dugaan kami gebyar HUT Katalia Kab. Tangerang yang ke 1 berjalan begitu meriah dna lancar," jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh penata rias dari daerah se-Banten dan juga peserta dari luar Katalia itu sendiri. 

"Dan ini pertama kali dilaksanakan di Kab. Tangerang. Selain dukungan dari Anggota Katalia Kab. Tangerang, kegiatan ini juga di sponsori oleh Ranee Cosmetic, "ujar Anto.(By)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.