https://harianrakyatbanten.com

 

Pandeglang,- Bertempat di aula , KKM yang tergabung dalam MIN 2 Pandeglang gelar workshop pada rabu(28/09/2022).

Dimana workshop itu bertuliskan pelatihan peningkatan kompetensi pedagogik guru madrasah ibtidaiyah dilingkungan KKM 2 Pandeglang, dengan mengambil tema "Ice Breaking & Asmaul Husna Metode Yadain".

Hadir pada kesempatan itu, kepala kantor Kemenag Pandeglang H.Amin Hidayat, Kasi Penma H.M.Isa dan tentunya ketua KKM MIN 2 Pandeglang Hj.Lilis Maryati dan para anggota atau peserta workshop.

Sementara itu, Hj.Lilis Maryati saat ditemui mengatakan, bahwa hari ini (rabu, 28/9) adalah kegiatan workshop Peningkatan kopetensi pedagogik bagi pendidik yang ada dilingkungan KKM MIN 2 Pandeglang.

Agenda seperti ini dilaksanakan minimal satu hingga dua kali dalam setahun itu berdasarkan kita menganalisa waktu dan menganalisa tindak lanjut dari temuan-temuan berdasarkan yang ada hasil dari supervisi , tambahnya.

Masih dikatakan Lilis, adapun anggota KKM MIN 2 Pandeglang ada sekitar 26 madrasah, baik negeri maupun swasta.

Dilanjutkan ketua KKM MIN 2 Pandeglang, tadi juga kepala kantor Kemenag Pandeglang menuturkan, bahwa kita jangan lepas dari kedisiplinan, karena memang hidup dari aparatur negara tidak lepas dari regulasi, bekerja lah sesuai aturan yang berlaku.Kurang lebih begitu  paparan dari kepala Kemenag Pandeglang, ujarnya.

Kita walaupun sebagai seorang pendidik, tetapi kita harus tetap belajar, karena tidak mungkin menghasilkan peserta didik yang berkompeten jika kita sebagai pengajar tidak berkompeten, pungkasnya.(Isum)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.