https://harianrakyatbanten.com

 

Pandeglang,- Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Lebak untuk tahun 2022 ini akan segera digelar, untuk saat ini sejumlah bakal calon (Balon)Kades kini tengah melakukan persiapan, berdasarkan informasi yang didapat pada senin(26/9).

Dimana persiapan itu, diantaranya; mulai dari pemenuhan persyaratan administrasi hingga pembentukan tim sukses.

Sementara itu, ketua Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) bernama Irfan Hilmi alias Adok bahwa ia mengaku sudah bulat untuk mencalonkan diri menjadi kepala desa (Kades) Narimbang Mulia kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak, pada Pilkades serentak tahun ini (2022).

Insya Allah sudah bulat, mohon doa dan dukungannya, tutur Adok Semoga niat baik ini menjadi berkah bagi seluruh kalangan, tambahnya.

Masih dikatakan Adok, ia ingin ada perubahan  dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik lagi di desa Narimbang Mulia.

Saya merasa terpanggil untuk kemajuan dan perubahan desa Narimbang Mulia, dan adanya peningkatan taraf hidup masyarakat di desanya, ujar Adok.

Menurutnya, meski desa Narimbang Mulia masuk dalam atau dekat wilayah perkotaan, tetapi ketersediaan sarana dan prasarana terutama infrastruktur jalan, irigasi serta pasilitas umum lainnya, masih jauh tertinggal dibandingkan dengan desa-desa lain yang ada di kabupaten Lebak.

"Jadi meski desa Narimbang Mulia ini dekat dengan kota Rangkasbitung, akan tetapi sarana dan prasarana berikut infrastrukturnya masih jauh tertinggal dengan desa-desa lain yang ada di kabupaten Lebak", tegasnya.

Untuk itu, Irfan Hilmi alias Adok memohon doa dan dukungannya, agar pengalaman yang selama ini dimilikinya berbaur dengan semua kalangan, dapat diimplementasikan di desa Narimbang Mulia, ucapannya.

Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan, apa yang menjadi harapan saya, khususnya kepada masyarakat desa Narimbang Mulia, bisa diwujudkan dengan dirinya bisa mencalonkan diri menjadi kepala desa Narimbang Mulia untuk periode 2022-2028, pungkasnya.(isum)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.