https://harianrakyatbanten.com


Cilegon, - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Rias Parade Pengantin Nusantara Modifikasi dan Moderen Indonesia (DPC) KATALIA Kota Cilegon menggelar Parade Pengantin Nusantara Modifikasi,kegiatan  ini berlokasi di Pusat perbelanjaan (Ramayana) Kota Cilegon. Selasa (30/08/22). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala DIKBUD Kota Cilegon,Disporapar Kota Cilegon,pengurus DPC KATALIA se- Banten dan anggotanya,Serta tamu undangan dari berbagai kalangan. 


Ketua KATALIA KOTA CILEGON Sopawi mengatakan, dengan mengadakan kegiatan ini kami memberikan wadah kepada para perias yang ada di Kota Cilegon. 

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar Dan meriah,senang melihat antusias para peserta dari 8 Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Banten", ujarnya. 


Sementara Kepala Bidang Kebudayaan Disparbud Dra.Hj.Tini Suswatini mengatakan, bangga bisa melihat parade pengantin nusantara modifikasi dan semoga bisa terus Mempertahankan Hal Positif kegiatan seperti ini. 

" Sangat senang dan bangga bisa melihat parade pengantin nusantara Modifikasi,ajang buat Asosiasi ini untuk memperkenalkan Parade Pengantin Nusantara Modifikasi dari Kota Cilegon" ungkapnya.

(red-bayu) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.