https://harianrakyatbanten.com

 

Pulo Ampel - SMPIT Insantama Cilegon melakukan kunjungan ke SDN Candi Pulo Ampel pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2022.  Pada kunjungan tersebut SMPIT Insantama Cilegon bermaksud untuk silaturahmi dan mengenalkan sekolahnya. SMPIT Insantama Cilegon merupakan sekolah yang terletak di Link. Kubang Laban, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Kini Sekolah Islam Terpadu Insantama Cilegon sedang membuka penerimaan siswa/i baru tahun ajaran 2022-2023. Dalam penyampaian promosi tersebut, disampaikan beberapa kegiatan yang ada di SMPIT Insantama Cilegon, diantaranya LMT (Leadership Management Training), Literation Day, PERMATA (Perkemahan Insantama Duta Taqwa), Pesantren Wisuda, Kristal Ramadhan, dan Pekan Ta'aruf. Dalam kesempatan tersebut juga, salah satu tim promosi sekolah menyampaikan visi dan misi SMPIT Insantama Cilegon. Presentasi disampaikan di depan para orangtua murid kelas 6 SDN Candi Pulo Ampel.

"Presentasi ini perlu dilakukan sebagai ikhtiar PPDB SMPIT Insantama Cilegon di tahun ini dengan harapan para orang tua tepat dalam memilih sekolah untuk anandanya." Ujar Liana Fahmi, S.Hi selaku Kepala SMPIT Insantama Cilegon. Pada saat kunjungannya, kepala SMPIT Insantama Cilegon disambut oleh kepala SDN Candi Pulo Ampel. Pada hari itu juga SDN Candi Pulo Ampel kedatangan tamu dari puskesmas untuk sosialisasi vaksinasi tingkat sekolah dasar.

SMPIT Insantama Cilegon memiliki tag line "Sekolah Calon Pemimpin". Hal tersebut bertujuan dalam rangka pembentukan karakter siswa-siswi agar menjadi pemimpin karena dengan pendidikan yang baik akan menjadikan kehidupan lebih baik. Better education for better life.(gp)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.