https://harianrakyatbanten.com

 

Lebak- Wahid Abdullah salah satu tokoh pemuda yang akan siap maju di pilkades tahun 2022 nanti, peduli terhadap jalan lingkungan.

Wahid abdullah yang juga merupakan calon kepala desa Cikatapis tahun 2022, memberikan bantuan perbaikan jalan di lingkungan desa Cikatapis Kampung keong, kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak.

Wahid mengatakan, Karena saya punya rasa kepedulian kepada masyarakat dan warga untuk memperbaiki jalan yang harus di perbaiki, karena untuk sebagai sarana kebutuhan masyarakat maka pada hari Rabu (19/01/2022). Kita bersama warga setempat untuk musyawarah perbaikan jalan agar bisa di paving block kembali.

Kami bergotong-royong bersama masyarakat menggunakan dana pribadi untuk perbaikan jalan paving block yang dari jalan

lintas perumahan Sunda kelapa sampe ke jalan arah tempat pemakamaan umum (TPU) di kampung keong, desa cikatapis, Kecamatan Kalanganyar," ujar Wahid.

Dengan diperbaiki jalan paving block yang menghubungkan perumahan sunda kelapa sampe ke tempat pemakaman umum sepanjang kurang lebih 50 meter.

Wahid, menuturkan jalan tersebut merupakan akses yang sangat penting, dan merupakan akses warganya untuk melakukan aktifitas.

“Penting sekali, karena selama ini warga kesulitan untuk melewati jalan paving block yang sudah pada amblas ke tanah  dengan adanya pebaikan jalan paving block  ini, tentunya sekarang warga tidak mengalami kesulitan lagi,” ungkapnya kepada awak media.

Warga setempat, Darmin menuturkan perbaikan paving block ini baru pertama kali dilakukan dan sangat membantu warga.

“Yang kami tunggu-tunggu akhirnya terwujud juga. Kami warga di sini tentunya sangat bahagia dan berterima kasih kepada Calon Kepala Desa Cikatapis yang tahun 2022 nanti akan di selenggarakan, atas terealisasinya perbaikan jalan paving block ini. Insya Allah ini sangat bermanfaat sekali buat kami,” singkat kang darmin.

(Isum)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.