https://harianrakyatbanten.com

 


Pandeglang - Persatuan Sepak Bola Pandeglang (Persipan) kembali bangkit dengan ikut perlombaan di liga 3 zona Banten. Tidak tanggung - tanggung, Persipan menang telak atas lawannya Sam's SC Tanggerang dengan skore 5-0.

Kapten kesebelasan Persipan Asep Mario sangat terharu dengan capaian yang diraih tim nya diawal pembuka liga 3 zona Banten di Stadion Krakatau Steel Cilegon. "Persasaan kami senang bisa membuka pertandingan dengan point penuh," ungkap mario tidemui usai pertandingan, Kamis (4/11/2021).

Menurutnya, walaupun hasil yang saat ini dicapai cukup baik, namun kata dia banyak pelajan yang diambil saat melawan Sam's CS Tanggerang. "Banyak yang harus diperbaiki dan dibenahi, untuk menghadapi lawan yang berat kedepan, kami dapat menimba Ilmu di hari ini,"terangnya.

Sementara menejer Persipan Ayatullah Mudjahidin, mengaku pihaknya sangat mengapresiasi capaian dari anak asuhnya, bahkan hari ini menurutnya kemenangan yang sangat meyakinkan. "

Alhamdulillah kita menang dengan meyakinkan,  bukan berarti tidak ada evaluasi, pelatih sudah mencatat, yang saya lihat finishing, efektifitas permainan dan ketenangan dalam meminkan bola," ungkapnya.

Budi Handayani Pelatih Persipan mengatakan pertandingan hari ini memberikan gambaran untuk skema permainan persipan selanjutnya.

"Kami bisa mengetahui line up untuk diawal permainan, kordinasi belum terbangun dengan baik, komposisi pemain akan tetap hanya meminimalisir kekurangan saja," tandasnya.(isum) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.