https://harianrakyatbanten.com

 


Indramayu,- Presiden Mahasiswa Universitas Al-Khairiyah (Unival) Gupron beserta Menteri Seni Budaya dan Olahraga UNIVAL   Asep Saifullah menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Nasional ke-IV Halaqoh  BEM Pesantren se-Indonesia di Gedung Yayasan Darul Maarif Indramayu, hari Jumat - minggu ( 8-10 Oktober ).  

Diketahui Munas yang diikuti oleh 350 perwakilan BEM dihadiri oleh wakil presiden RI Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin, Kepala Staf Kepresidenan Muldoko, dan para Bupate se- Jawa Barat.

 Mukernas ini diselenggarakan 2 tahun sekali dan dalam Mukernas kali ini mengangkat tema "Representatif Mahasantri yang Inovatif Menyambut Era Bonus Demografi".

Presma UNIVAL Muhamad Gupron menyampaikan harapannya, semoga BEM Universitas alkhairiyah bisa lebih maju di kancah Nasional dan semoga BEM universitas Al Khairiyah bisa lebih mengharumkan nama Universitas Al Khairiyah.

“semoga kedepanya BEM UNIVAL bisa berkembang dan maju dikanca nasional”ungkapnya.

Sementara itu  Mentri seni budaya dan olahraga UNIVAL Asep Saifullah menyampaikan harapannya kedepan untuk Muktamar dan Mukernas BEM PESANTREN ditahun yang akan datang BEM Unival agar bisa terlibat langsung dalam pemilihan ketua BEM PESANTREN SE INDONESIA,dan juga bisa menuangkan ide dan gagasan secara langsung agar bisa melatih mental dan menambah jam terbang mahasiswa UNIVAL di kancah Nasional.(HRB)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.