https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon, - Himpunan Mahasiswa Akuntansi STIE Al-Khairiyah Cilegon mengadakan acara Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Akuntansi Ke- V Tahun 2021 dengan Tema : “Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Himpunan Mahasiswa Akuntansi Lebih Berkualitas dan Demokrasi. Kegiatan ini berlangsung di Fakultas Ekonomi Bisnis UNIVAL Pada hari Sabtu, 02 Oktober 2021 sampai tanggal 03 Oktober 2021.

Acara Opening Ceremony MUBES tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Rektor I Universitas Al-Khairiyah (Dr. Rafiudin.,M.Si), Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Al-Khairiyah (Mahfudoh, SE.,MM), Ka Prodi Akuntansi (Erlina Sari Pohan,SE.,M.Ak), Ka Prodi Manajemen (Muyasaroh.,SE.,MY.,ME) dan Ketua BEM Universitas Al-Khairiyah Cilegon (M.Gufron). 


Dalam sambutannya Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Rohmawati) mengucapkan “terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara MUBES ini, musyawarah Besar HIMA Akuntansi ini bertujuan untuk merevisi AD & ART serta pemilihan ketua HIMA Periode selanjutnya.Selain itu secara pribadi memohon maaf apabila selama kepengurusan banyak kekurang kepada semua pihak. Dan berpesan siapapun yang terpilih menjadi ketua Himpunan Mahasiswa akuntansi semoga menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan membawa himpunan mahasiswa akuntansi lebih baik lagi serta dapat merangkul jurusan agar lebih erat tali persaudaraanya.”ujarnya.

Sementara itu dalam sambutanya ketua BEM UNIVAL (M.Gufron) mengatakan Musyawarah Besar ini merupakan salah satu contoh dalam aktifnya sebuah demokrasi didalam organisasi internal kampus, dan semoga organisasi internal kampus semakin maju.

"Semoga yang terpilih akan selalu menjaga amanah dan dapat memajukan organisasi internal Kampus" Tegasnya. 

Selanjutnya Ka Prodi Akuntansi Erlina Sari Pohan,SE., M.Ak bepesan yang terpilih nanti dapat menjaga nama Universitas Khususnya Jurusan Akuntansi. 

"semoga kepengurusan yang baru dapat membawa kemajuan bagi kampus dan khususnya bagi jurusan akuntansi dan dapat bersinergi bersama prodi dalam mewujudkan Visi dan Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Al-Khairiyah"tegasnya.

Sementara itu Warek I mengucapkan Apresiasi karena terlaksananya kegiatan Musyawarah besar hima Akuntansi, "semoga hima akuntansi semakin maju dan dapat mewujudkan Visi Misi Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Al-Khairiyah.”tutupnya. (Tegar) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.