https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon, - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Cilegon bekerjsama dengan Universitas Al khairiyah (UNIVAL) menyerahkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa UNIVAL. Penyerahan beasiswa  UNIVAL oleh  Dr. Gema Ika Sari dan H. Samsul Rizal, selaku Kepala Lembaga Badan Amil Zakat Nasional Kota Cilegon, yang berlangsung pada hari Rabu , tanggal 13 Oktober 2021 diruang rapat UNIVAL. 

Momen seremonial ini disaksikan oleh para Wakil Rektor, Dekan, ketua Baznas Kota Cilegon Bapak H. Samsul Rizal

Wakil Ketua Baznas Kota Cilegon Bapak H. Yayat Supriyadi serta penerima beasiswa.



Raktor Universitas Alkhairiyah Dr. Gema Ika Sari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BAZNAS, dengan menekankan pentingnya bagi mahasiswa untuk menanamkan paradigma menjadi manusia yang dermawan, selalu ingin membantu. 

“Sebagai generasi masa depan bangsa, mahasiswa perlu mempunyai pola pikir dermawan, berinisiatif membantu yang lebih membutuhkan karena orang-orang yang tangannya diatas lebih mulia daripada tangan dibawah, yang nantinya penting untuk kemajuan bangsa,” ujarnya. 


Lebih lanjut Rektor UNIVAL mengimbau di era pandemi Covid-19 tidak seharusnya menyurutkan kemauan dan semangat belajar, sebaliknya mahasiswa harus lebih produktif dan memanfaatkan digitalisasi pendidikan untuk menggali ilmu dan memperluas carkrawala pengetahuan mereka.

Dalam sambutan balasan, Ketua Baznas Kota Cilegon Bapak H. Samsul Rizal menyampaikan rasa syukur dapat bekerjasama dengan Universitas Al Khairiyah. Dengan antusiasme, beliau memberikan selamat kepada mahasiswa UNIVAL yang telah menjadi bagian dari program beasiswa BAZNAS dan semoga Univeristas Alkhairyah menjadi Universitas unggul serta menjadi Universitas yang dapat bersaing di kancah nasional. 

" Alhamdulillah kami dapat menyalurkan bantuan beasiswa bagi yang membutuhkan"tutupnya.(hrb) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.