https://harianrakyatbanten.com

 

Lebak,- Batalyon Mandala Yudha Kostrad menggelar acara Olahraga bersama dan diteruskan dengan acara Coffee Morning, dengan mengundang para Wartawan yang tergabung dari berbagai organisasi wartawan yakni KWRI, IKWAL, PWl, MOI, yang ada di Kabupaten Lebak dan dari unsur elemen mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para Tokoh Masyarakat, yang ada di Kabupaten Lebak, berlangsung di halaman Batalyon Mandala Yudha di Jalan Raya Cipanas, tepatnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak Banten. Sabtu (25/9)

Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet.Sos saat memberikan sambutan dengan diiringi Live Music dengan menampilkan Band dari anggota Batalyon Mandala Yudha, Acara berlangsung hangat, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan agar kami (Batalyon Mandala Yudha) TNI dapat membantu, dan bermanfaat bagi Masyarakat Lebak khususnya, untuk itu saya mengharapkan Masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada di Batalyon untuk Olahraga dan lain-lain”. Ujar Danyon Slamet saat diwawancarai oleh awak media.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ada beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat "Disini kita ada outbound, sarana olahraga seperti lapangan bola, bulu tangkis, volly, tempat fitnes, sampai dengan arena motor trail lengkap pokoknya, disamping itu kita juga punya lahan tempat rekreasi dengan pemandangan yang indah untuk selfi, kebun durian serta bisa dijadikan tempat camping atau family gathering, dan untuk saat ini fasilitas itu semua gratis untuk umum”. Terangnya

Sementara itu Ketua Ikatan Wartawan Kabupaten Lebak (lKWAL) lrfan Hilmi sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Batalyon Mandala Yudha, 

Menurut Adok sapaan akrab (Irfan Hilmi) , hal seperti ini dapat meningkatkan hubungan antara Masyarakat dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Saya selaku Ketua Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) beserta para pengurus dan anggota, mengapresiasi terobosan yang dilakukan Komandan Batalyon Mandala Yudha, dalam menjalin keharmonisan dengan Masyarakat Lebak khususnya, dengan mengajak masyarakat untuk menggunakan fasilitas-fasilitas olahraga yang ada di Batalyon”. Kata Adok(isum) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.