https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon, - Walikota Cilegon berikan Beasiswa melalui program KCS, acara ini digelar di aula Kominfo Cilegon pada senin (30/08/21). 

Janji kami 1.000 pertahun, Pada tahun 2021 ini tidak bisa terealisasi, dan sudah di sampaikan Kepala Dinas terkait. Kurang lebih dana kami hanya cukup untuk diberikan kepada 520 mahasiswa dan mahasiswi, maka tahun depan ada sekitar 1.480 yang akan kami berikan beasiswa selama 8 semester” Ucap Helldy Agustian. 


Helldy meminta agar para Mahasiswa bisa memanfaatkan bantuan Beasiswa ini untuk di jadikan Motifasi, meraih prestasi dan mencari ilmu pendidikan secara maksimal, karena anggaran yang di keluarkan merupakan uang rakyat.

“Jangan sampai sudah di kasih beasiswa belajar males – malesan, ini adalah uang rakyat jadi ini adalah amanah dari rakyat, jadi anda terpilih menjadi mahasiswa yang di berikan beasiswa tolong belajar secara maksimal agar supaya uang ini menjadi berkah menjadi  ilmu nantinya kedepan”ujarnya.

Sementara itu Rektor Universitas Alkhairiyah Dr. Gema Ika Sari mengatakan, alhamdulillah Universitas Alkhairiyah dipilih untuk mendapatkan amanah Beasiswa program KCS Walikota Cilegon. 

"Syukur alhamdulillah Universitas Alkhairiyah bisa bersinergi dengan program terkait pendidikan dengan Pemkot Cilegon dan semoga bagi Mahasiswa yang mendapatkan Beasiswa KCS agar menggunakan sebaik-baiknya dan dapat memotivasi mereka agar berprestasi dan membangun daerah dengan potensi dan kompetensinya" Katanya.(hrb) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.