https://harianrakyatbanten.com

 


Pandeglang, - Dalam janji politik Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto Warsono Arban periode 2021-2026 salah satunya program unggulan jalan kabupaten mantap betul (Jakamantul). Untuk itu, wakil ketua komisi lll DPRD Pandeglang Iing Andri Supriadi mengingatkan agar program unggulan Jakamantul dapat terealisasi dengan baik, sehingga harus mendapatkan pengawalan semua pihak. 

"Dalam program Jakamantul telah menjadi bagian visi misi Bupati. Selain itu, bahkan menjadi prioritas rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).Oleh karena itu, program tersebut tercapai sesuai harapan masyarakat. Karena menjadi program strategis pemerintah daerah ", kata wakil ketua komisi lll DPRD Pandeglang Iing Andri Supriadi pada rabu (25/8/2021).

Masih dikatakan Iing, untuk merealisasikan program tersebut harus berkolaborasi dengan semua pihak. Terutama perlu kolaborasi dari pemerintah daerah, kecamatan, desa dan juga termasuk DPRD Pandeglang. "Untuk itu, kita kawal bersama agar program Jakamantul berjalan sesuai harapan masyarakat ",ujarnya. 

Selain itu, Iing juga mengapresiasi pemerintah daerah yang telah memasukan program Jakamantul dalam RPJMD tahun 2021-2026.

"Bahwa upaya ini telah menunjukkan komitmen kepala daerah dalam mengutamakan kepentingan masyarakat. Dengan Jakamantul ini pemerintah pemerintah daerah (Pemda) melalui Bupati telah berupaya mengusun kombinasi strategi pembangunan yang tertuang dalam RPJMD. Terutama dalam memprioritaskan pembangunan infrastruktur sesuai harapan dan keinginan masyarakat ", ucapnya. 

Untuk itu, tutur Iing pemerintah daerah untuk senantiasa berupaya sega maksimal bersama -sama dengan DPRD dalam mewujudkan visi misi Jakamantul yang terpola dan terencana. 

"Tentu kita semua berharap janji politik Bupati dan Wakil Bupati bisa terealisasi sesuai dengan program yang sudah ditetapkan. Sehingga periode kedua Bupati ini sesuai dengan yang sudah direncanakan ", pungkasnya.(isum) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.