https://harianrakyatbanten.com

 


Serang,- Salah satu warga kecamatan kasemen lingkungan karangantu mengalami musibah tunggal hingga dilarikan kerumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.


Dari hasil penyelidikan dari tim medis RS, musibah tunggal korban yang terjatuh dari jembatan mengakibatkan luka dalam yang cukup serius di bagian tulang kepalanya. Pihak RS langsung menangani korban dengan upaya agar tidak terjadi kesalahan fatal saat penanganan lanjutan nantinya.


Mengetahui informasi dari warga kecamatan kasemen, Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin bergerak cepat untuk menelusuri korban musibah tunggal yang terjatuh dari jembatan untuk pengobatan dan penanganan lebih lanjut dari pihak RS.


"Alhamdulillah sudah ditangani oleh tim medis RS, mohon doanya dari masyarakat untuk kesehatan korban, supaya tidak mengalami penyakit yang serius," ungkap Subadri Ushuludin.


Dari penelitian oleh tim medis menggunakan Magnetic Resonance Imaging (MRI), ini merupakan pemeriksaan organ dalam yang dilakukan dengan menggunakan teknologi magnet dan gelombang radio.


Pemeriksaan ini dilakukan untuk mendapatkan hasil gambar organ, tulang, dan jaringan di dalam secara rinci dan mendalam. Pemeriksaan ini dilakukan sebagai alat bantu diagnosis untuk dokter.


Dari hasil MRI, korban mengalami tulang retak dibagian kepalanya, untuk menindaklanjuti kejadian ini harus ditangani lebih mendalam oleh pihak RS.


"Ini harus cepat ditangani, dan perawatan pun harus yang baik, supaya korban tidak mengalami penyakit yang serius dibagian kepala saat tindakan lanjutan nantinya," tutup Subadri Ushuludin.(sinta)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.