https://harianrakyatbanten.com


 

Pandeglang, - Salah satu sekretaris desa Babadsari kecamatan Jiput maju dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Pandeglang serentak tahun 2021, itu pun setelah melalui proses beberapa tahap terkait penjaringan bakal calon kepala desa. 

Dan setelah lulus dan lolos di seleksi itu, maka Sekdes tersebut yang bernama Khuailid atau lebih dikenal dengan sebutan Holid kini mendapatkan no urut 2 dengan warna bendera hijau hasil dari pengocokan oleh panitia Pilkades tingkat desa beberapa waktu lalu. 

Sementara itu saat ditemui Khuailid menuturkan, bahwa ia terpanggil untuk mencalokan diri di Pilkades ini.Karena kurang lebih sekitar 10 tahun ia pernah mengabdi di desa Babadsari sebagai Sekdes atau carik, katanya pada kamis (8/7/2021).

Masih dikatakan Khuailid, dikarenakan ada aturan bahwa Sekdes yang PNS harus pindah kerja di kantor kecamatan, maka ia pun saat ini bekerja sebagai staf di kantor kecamatan Jiput. 

Dan waktu masih di kantor desa, ia selalu aktif dengan masyarakat melakukan gotong -royong pada hari jumat atau lebih tepatnya disebut jumat bersih(Jumsih).

Dengan modal pengalaman selama mengabdi di kantor desa serta dukungan dari keluarga dan warga, maka ia maju di Pilkades Babadsari ini, tegasnya. 

Jika ia ditakdirkan menjadi pemenang atau jadi Kades terpilih, maka ia akan melanjutkan pembangunan yang telah ada, ucapnya. 

Saya punya visi dan misi"Menuju Babadsari Maju, Sehat dan Sejahtera " , Siap Melayani dan Mengabdi untuk Masyarakat, ujarnya. 

Dikarenakan ia sebagai seorang PNS, maka ia mengajukan izin ke pak camat, serta pak camat melaporkan atau melanjutkan kembali ke pihak BKD kabupaten Pandeglang, tuturnya. 

Seandainya ia terpilih sebagai Kades dalam Pilkades Babadsari, ia akan bersama dengan masyarakat, baik itu dalam bidang pembangunan atau lainya, pungkas ia.(isum) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.