https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon, - DPW-GARDA AL-KHAIRIYAH PROVINSI BANTEN Ismatullah Mempertanyakan Peranserta CCSR Cilegon, selama 2 tahun Kondisi Pandemi ini saya Prihatin dengan kondisi Masyarakat yang Terdampak Covid 19, Kami belum Melihat Peran serta Forum CSR Terhadap Masyarakat dimana Masyarakat sangat membutuhkan peranan Forum Tersebut, CSR Kemana Apakah hanya sebagai lembaga Pengeruk Dana saja apa Hanya Tempat kumpul-kumpul saja knapa disaat masyarakat membutuhkannya malah terdiam, Kemana Dana CCSR yang peruntukannya untuk Masyarakat yang membutuhkan.

Dewan Pengurus Wilayah Garda AI-Khairiyah Banten (DPW-GARDA AL-KHAIRIYAH BANTEN ) Periode 2021-2026 Lembaga Corporate Social Responsibility (CSR) di Kota Cilegon. Di anggap Mandul, dan Diam hal ini patut di pertanyakan kemana dan dimana peran Forum CSR kota Cilegon. Yang Seharusnya memiliki peranan penting bagi masyarakat maupun pemerintah. dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat kota Cilegon , jika saat ini Forum CSR Tidak ada peran dan fungsi yang jelas, Lebih baik kepengurusan forum CSR di update . Agar Lebih baik dan Terarah, jika diam dan Tidak Berjalan maka akan semakin Mandul.ujar Achmad Ru’yat Al-Faris selaku sekjen DPW-GARDA AL-KHAIRIYAH PROVINSI BANTEN

Achmad Ru’yat Al-Faris selaku Sekjen DPW-GARDA AL-KHAIRIYAH PROVINSI BANTEN meminta Walikota Cilegon untuk secepatnya update kepengurusan forum CSR perwal atau Sk khusus kota Cilegon, hari ini pemerintah kota Cilegon harus Tegas Dan Berani dalam menyikapi Lemah dan mandulnya Forum CSR yang ada di kota Cilegon .

Legislatif dan Eksekutif Harus Tegas dan Berani membuat kebijakan, adanya Forum CSR kota Cilegon yang dimana sudah 2 Tahun ini. program dan kinerja Forum CSR yang hari ini Tidak Terlihat .ujar Achmad Ru’yat Al-Faris Sekjen DPW-GARDA AL-KHAIRIYAH PROVINSI BANTEN

Ia menyayangkan Dimana pernah Forum CSR Kota Cilegon, di saat adanya penerapan PPKM Di Kota Cilegon. Jangan jadikan Forum hanya sebagai perkumpulan tapi jadikan Forum itu sebagai Wadah pembangunan Ekonomi Masyarakat kota Cilegon Agar Lebih Jelas dan Terarah.

Tidak hanya Di Cilegon saja, Kami juga akan mempertanyakan Peranan-peranan lembaga terkait berkenaan dengan Kondisi di masyarakat saat ini.

Saya Berharap Semua Stakeholder memperhatikan masyarakat tidak untuk saat ini saja tetapi untuk seterusnya, karna bagimanapun masyarakat adalah bagian dari demokrasi. Ujar Komandan DPW-GARDA AL-KHAIRIYAH PROVINSI BANTEN. (Leshady) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.