https://harianrakyatbanten.com

 


Serang,- Alfamart memberikan bantuan tiga unit mobil ambulans gratis di wilayah provinsi Banten, seperti untuk kota Cilegon, Serang, Tangerang dan Tangerang selatan. Tiga mobil ambulans tersebut dalam usaha membantu penanganan covid-19, terlebih pada masa PPKM darurat di provinsi Banten.

"Masyarakat di beberapa wilayah tersebut dapat memanfaatkan pelayanan ambulans untuk pusat kesehatan. Layanan ambulans gratis itu merupakan kerjasama PMI, yayasan Mizan Amanah dan yayasan BMCl", kata Nur Rachman, Comporate Communication GM Alfamart pada ahad (25/7/2021).

Menurut Nur Rachman mobil ambulans gratis tersebut merupakan hasil  penggalangan donasi konsumen alfamart, sementara untuk tenaga Relawan dibantu oleh yayasan Relawan Kampung Indonesia (Y RKI).

"Kami siapkan layanan ambulans gratis ini tujuannya agar layanan ambulans bagi masyarakat tidak terkendala. Khusus bagi mereka yang membutuhkan layanan cepat tanggap dan sigap khususnya dalam penanganan covid-19", ucap Nur Rachman.

Selain itu kata Ia, layanan tersebut bisa diperpanjang dan diperluas wilayah operasinya jika penyebaran virus covid-19 masih terus bertambah.

"Usaha ini sepenuhnya untuk membantu Satgas covid-19 di provinsi Banten, kami berharap kondisi darurat seperti ini cepat berlalu ", ucapnya.

Masih dikatakanya, bagi masyarakat berada di kota Serang, kota Cilegon dan Tangerang selatan dapat menghubungi nomor kontak 081350004544 dan wilayah kota Tangerang dapat menghubungi PMI di nomor (021)5524521.

"Jika ada yang membutuhkan silahkan hubungi nomor tersebut ", pungkasnya.(isum)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.