https://harianrakyatbanten.com


Pandeglang, - Salah satu anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD, red) provinsi Banten dari fraksi PKS, Nurul Wasi'ah gelar reses masa persidangan ke-lll(tiga) tahun 2020-2021, berdasarkan pantauan pada rabu(9/6/2021).

Dimana reses tersebut tepatnya di wilayah kecamatan Sukaresmi, dan pada kesepakatan itu selain Nurul Wasi'ah, hadir pula anggota DPRD Pandeglang dari fraksi PKS bernama Dede Sumantri, bendahara umum DPD PKS Pandeglang Asep Saeful Hak, Korzon 5 Afit Hikmah Rahmatulla, dan para undangan yang terdiri dari pengurus DPC dan DPRA se kecamatan Sukaresmi. 

Sementara itu, Nurul Wasi'ah saat ditemui menuturkan, bahwa dalam reses tersebut masih banyak usulan terkait untuk pembangunan infrastruktur. 

Setiap reses selalu saja usulan dari konstituen terkait infrastruktur atau untuk pembangunan jalan, ujarnya. 

Masih dikatakan Nurul, ia juga menyampaikan pada saat nanti saat pemilihan kepala desa (Kades, red) yang akan dilaksanakan pada 18 juli mendatang.Jangan ada permusuhan, tetap jaga kondusifitas, tambahnya. 

Dan bagi yang hadir disini, jika ada yang mau mencalonkan Kades, jika menang nanti saat pemilihan harus bisa membangun desa dengan dana yang ada, tambahnya. 

Selain itu, harus bisa bersinergi dengan dinas atau OPD terkait demi untuk kelancaran pembangunan, ucapnya. 

Dan hasil reses ini, akan dilaporkan saat sidang paripurna, dikatakan Nurul Wasi'ah .

Hari ini ada dua agenda reses, yang pukul 09.00 Wib hingga selesai di wilayah kecamatan Sukaresmi, dan pada jam 13.00 Wib di wilayah kecamatan Patia, pungkasnya.(isum)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.