https://harianrakyatbanten.com

 


CILEGON,- Musyawarah Daerah (MUSDA) Himpunan Pemuda Al-khairiyah Kota Cilegon terpilih Ahmad Alawi sebagai Ketua DPD HPA Kota Cilegon Periode 2021 – 2026 menggantikan Ismatullah di Aula STIT Al-khairiyah Kamis, 17/06/2021.

Terpilihnya Alawi tersebut dilakukan secara aklamasi. Dinamika sidang yang diikuti para peserta musda dari perwakilan 8 DPC HPA Se Kota Cilegon.

Pimpinan sidang yang diketuai Kaifi Azmi dari Panitia Musda DPD HPA Kota Cilegon membacakan hasil pleno yang memutuskan Ahmad Alawi sebagai Ketua DPD HPA Kota Cilegon Periode 2021 – 2026, dan diputuskan juga untuk membentuk kepengurusan bersama 2 anggota formatur lainnya.

Dalam sambutannya Alawi mengajak, mari kita Perkuat peran pemuda Al-khairiyah sebagai generasi penerus nilai-nilai perjuangan Al-khairiyah melalui peningkatan kualitas dan kuantitas SDM yang berakhlak mulia, berwawasan kebangsaan, berkualitas, bertanggung jawab, kreatif dan mandiri.

"Melalui Himpunan Pemuda Al-khairiyah kita jadikan sebagai wahana belajar untuk menjadi pemimpin yang berkualitas, " Tegasnya. 

Sementara itu Sekjen DPW HPA Banten Rizmi mengatakan, agar Himpunan Pemuda Al-khairiyah dijadikan sebagai sarana pengabdian, berkarya dan membangun semangat persatuan dalam rangka merancang dan melaksanakan program kegiatan pemuda Al-Khairiyah.

"Jadikan momentum musda ini sebagai regenerasi kepemimpinan dan kembali khitah perjuangan pemuda Al-Khairiyah. Tambahnya, " Ujarnya. (Ong) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.