https://harianrakyatbanten.com


Dewan Kerja Cabang Kota Cilegon menyelenggarakan Sidang Paripurna di Aula Dinas Pendidikan Kota Cilegon Rabu, 26/05/2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Harian Kwarcab Kota Cilegon, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum, Wakil Ketua Bidang Bina Muda, Sekretaris Kwarcab, Para Andalan Kwarcab Kota Cilegon serta utusan Dewan Kerja Ranting Se Kota Cilegon.

Kegiatan SIDPARCAB Tahun 2021 dibuka oleh H. Abdullah Syarief, S.E. selaku Ketua Harian Kwarcab Kota Cilegon.

"Gerakan Pramuka merupakan wadah organisasi untuk mendidik, membina dan membentuk karakter kaum muda yang berbudi luhur serta berwawasan kebangsaan."

SIDPARCAB yang bertema Meningkatkan Mutu, Produktivitas dan Kredibilitas Dewan Kerja. Dengan harapan melalui kegiatan ini mampu merumuskan program kerja yang dapat meningkatkan kualitas dan mutu anggota dewan kerja. Selain itu anggota pramuka juga harus mengikuti proses perkembangan zaman agar tidak tergerus dengan perkembangan zaman. Ujar Kak. Abdullah

Sidang Paripurna merupakan agenda tahunan dewan kerja yang bertujuan untuk mengevaluasi program kerja tahun sebelumnya dan merumuskan arah kebijakan program kerja untuk diajukan pada Rapat Kerja Cabang. Semoga Dewan Kerja diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata untuk Kota Cilegon khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Ucap Kaifi Azmi.

Sementara itu, Kak H. Rifki Suja'i, S.H., M.H. Wakil Ketua Bidang Bina Muda ketika menutup kegiatan tersebut berpesan untuk tetap semangat, dan tingkatkan komunikasi, serta kerjasama antara Dewan Kerja, Karena Dewan Kerja adalah motor penggerak Kwartir, Selain itu, Dewan kerja juga merupakan calon-calon Pengurus Kwartir dimasa mendatang. (Alawi/HRB)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.