https://harianrakyatbanten.com


CILEGON,- Menjelang berakhirnya masa kepengurusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten pada tahun ini.

Ahmad Munji siap menjadi Kandidat Ketua Umum KNPI Banten menahkodai organisasi pemuda tersebut.

Pria yang akrab disapa Munji ini adalah seorang Dosen yg juga aktif diberbagai organisasi salah satunya adalah Himpunan Pemuda Al-Khairiyah sebagai Ketua di tingkat Provinsi Banten.

Kiprahnya dalam ormas kepemudaan tidak diragukan lagi, Prestasi gemilang banyak diraih oleh munji yaitu Program CSR untuk peremajaan Sekolah dan Madrasah di Kota Cilegon serta Serang Raya. Selain itu juga berhasil mendobrak Perda Kota Cilegon tentang Madrasah Diniah sehingga guru madrasah menerima honor bulanan.

Kepeduliannya terhadap pembangunan Kota Cilegon khususnya dan Provinsi Banten pada umumnya sudah tidak diragukan lagi. Sosok seperti beliaulah yang cocok untuk didapuk menjadi calon pemimpin muda masa depan, Hal ini mendorong DPW HPA mencalonkan dirinnya sebagai Ketua Umum KNPI Periode berikutnya.

Ahmad Munji memiliki visi mengenai kemajuan pemuda untuk Indonesia. Yakni dengan menjadikan pemuda SDM yang berkarakter, berkualitas, siap kerja, dan produktif untuk menghadapi masa depan.

Meningkatkan ketangguhan dan daya saing pemuda, kontribusi pemuda dalam pelaksanaan kegiatan bernegara, serta mempersatukan keberagaman dan kesetaraan dalam berorganisasi. Tambahnya

"Insyaallah saya siap maju demi persatuan pemuda Banten dan saya siap memenuhi semua persyaratan pencalonan" Tegas Munji.

Bahkan dirinya merekomendasikan baca Alquran dan tes narkoba agar menjadi prasyarat kandidat. (ALAWI/HRB)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.