https://harianrakyatbanten.com


Pandeglang,- Bertempat di lantai 3(tiga) gedung PLTU Banten 2 Labuan OMU, agenda sitaturahmi ramadhan 1442 H berlangsung pada jumat (23/4/2021).

Adapun di lokasi acara terlihat Direktur operasi 1 PT Indonesian power(IP)bernama Hanafi Nur Rifai, GM PLTU Banten 2 Labuan OMU I Dewa Made Suci, manager administrasi Heri Hermawan, SPS umum bernama Andi Ahmad Sugandi, bagian Humas bernama Irwin Sumaryo dan jajaran manajemen PLTU Banten 2 Labuan OMU serta persatuan istri karyawan dan karyawati.

Sementara itu GM PLTU Banten 2 Labuan OMU bernama I Dewa Made Suci mengatakan, bahwa agenda hari ini adalah silaturrahmi ramadhan dari direksi IP di jakarta kesemua unit.

Kebetulan pak Hanafi sebagai direktur operasi 1 silaturrahmi ramadhan(Siram, red) ke PLTU Banten 2 Labuan OMU, lanjut I  Dewa Made Suci.

Ini bentuk kepedulian dari direksi untuk memberikan suport ke teman-teman dilapangan, juga sekaligus dalam rangka safari ramadhan, ujarnya.

Rangkaian acara ini juga diisi dengan santunan kepada anak yatim dari masyarakat sekitar atau dari 4(empat)wilayah desa penyangga PLTU Banten 2 Labuan OMU,  terangnya.

Yaitu anak yatim dari desa margasana dan desa margagiri yang ada di wilayah kecamatan Pagelaran,  serta desa sukamaju dan desa Cigondang di wilayah kecamatan Labuan, ucapnya.

Juga bantuan biaya pendidikan bagi warga desa Cimanggu kecamatan Cimanggu yang sempat viral di medsos beberapa waktu lalu, tambahnya.

Semua ini adalah bentuk sinergi kepada masyarakat sekitar, supaya bisa lebih berbahagia di bulan ramadhan yang suci ini, pungkasnya.

Adapun berdasarkan informasi, bahwa bingkisan sembako tersebut sebanyak 100 paket, bingkisan uang Rp 10 juta untuk 100  (seratus)orang anak yatim, dan bantuan biaya pendidikan sebesar Rp 2.500.000. Selain para anak-anak yatim dari 4 desa penyangga, terlihat beberapa Sekdes hadir disitu. (Isum)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.