https://harianrakyatbanten.com

 

Assalamualaikum Sahabat Dermawan,

Penjajahan dan pengepungan menguji saudara-saudara Palestina kita bertahun-tahun lamanya. Tanah dan rumah digusur, membuat mereka kehilangan tempat tinggal dan terusir dari kampung halaman. Perjuangan mereka tak hanya sampai di situ, imbas dari penjajahan dan pengepungan adalah lambannya perkembangan ekonomi negeri mereka tercinta.

Belum lagi tindak kekerasan yang Zionis lakukan. Serangan udara dan intimidasi yang dilakukan tentara Zionis masih menjadi ancaman bagi saudara-saudara kita. Tak mengenal waktu, di siang maupun malam hari. Untuk itu, kami mengajak Sahabat Dermawan agar turut serta dalam membersamai perjuangan saudara-saudara Palestina kita melawan penjajahan dan pengepungan yang dilakukan oleh Zionis. Dengan doa terbaik untuk perlindungan mereka. Dan Zakat Malmu yang Insya Allah meringankan ikhtiar mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Yuk, segera tunaikan Zakat Malmu untuk bantu kuatkan perjuangan saudara Palestina kita di Bumi Syam bersama Global Zakat Aksi Cepat Tanggap melalui link
 Banten.indonesiadermawan.id/ZakatMalPalestina

Atau melalui nomor rekening :
BNI Syariah #6600000867 a.n Yayasan Global Zakat

Informasi selengkapnya hubungi :
SMS Center : 0813 1515 4995
WA: http://bit.ly/CustomerRelationshipACTBanten
IG : act_banten
Website : www.act.idd

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.