https://harianrakyatbanten.com

 

Serang,- Pandemi Covid-19 yang belum juga mereda tidak menyurutkan minat dan niat  alumni STM Negeri I Serang Angkatan 1980/1981 untuk menghelat reuni angkatan yang digelar di salah satu rumah makan di kota serang, Minggu (28/02)

Reuni berlangsung meriah dengan dihadiri puluhan alumni sekolah tersebut. Keceriaan juga tampak menghias wajah para alumni yang rata-rata kini berusia hampir 60 tahun itu.

Seperti yang dituturkan oleh salah satu peserta reuni Sekaligus Ketua Yayasan Al-khairiyah Jombang ini mengatakan , H. Nazib, S. E. Ini  yang kami tunggu setelah 40 tahun tak jumpa, berkat ketiga teman kami salah satunya adalah Bapak Ujang  Subekti  berinisiatif mencari keberadaan teman alumni  yang lainya.
“Ketiganya berinisiatif mengadakan reuni dasakan bersama teman-teman seangkatan sekaligus temu kangen setelah 40 tahun lebih tak bertemu,” ujarnya.

Lebih lanjut H. Nazib  mengatakan, Selain temu kangen saya juga menawarkan kepada kawan-kawan alumni yang memiliki anak, kerabat yang ingin berkuliah saya menawarkan untuk kuliakan anaknya di kampus Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL).

“Bagi kawan-kawan alumni yang memiliki anak dan bingung untuk memilih kampus, saya memebrikan solusi agar anak mereka bisa berkuliah di Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL),”ujarnya.

Sementara itu Kordinator Reuni  Ujang  Subekti mengatakan. Luar biasa setelah 40 tahun tidak bertemu akhirnya hari ini dipertemukan dalam keadaan sehat walafiat

"Awalnya beberapa bulan lalu hanya sekitar 10 alumni dan alhamdullilah, Puncaknya dalam waktu dekat Sebelum Bulan Suci  Ramadhan kami akan melakukan reuni kembali dan akan mengundang lebih banyak kawan-kawan yang lainya,"Ungkapnya.(rd)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.