https://harianrakyatbanten.com


 Tangerang - Kegiatan Vaksinisasi Covid yang kedua oleh Petugas Poliklinik Lapas Kelas IIA Tangerang dilaksanakan hari Rabu, pukul 10.00 WIB bertempat di Puskesmas Tanah Tinggi Tangerang.

Tujuan kegiatan tersebut merupakan upaya meningkatkan imunitas terhadap penularan infeksi dan pencegahan penularan atau penyebaran Covid-19 untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di lingkungan Lapas Kelas IIA Tangerang.

"Kegiatan vaksinisasi Covid-19 sebelumnya telah dilakukan tanggal 10 Februari 2021 di Puskesmas Tanah Tinggi Tangerang dan ini yang kedua," ujar Yeti salah satu peserta.

Lebih lanjut dirinya mengatakan vahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh petugas kesehatan baik Dokter Umum, Dokter Gigi, Perawat dan Bidan yang ada di Lapas Kelas IIA Tangerang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Kegiatan dimulai dengan mendata seluruh tenaga kesehatan, pengisian kuesioner untuk penapisan atau skrining yang berkaitan dengan riwayat kesehatan tenaga kesehatan, penyuntikan vaksin Covid-19 oleh Petugas Kesehatan, dan terakhir observasi pasca penyuntikan vaksin Covid-19 selama tiga puluh menit di tempat. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib  dan lancar," pungkasnya. (Isum)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.