https://harianrakyatbanten.com

 

PANDEGLANG,- Komunitas Rx King yang tergabung dalam Yamaha Rx King Bersatu (YRKB) Banten Selatan menggelar tour religi dengan melakukan ziarah ke Banten, Sabtu 30 Januari 2021.

Koordinator wilayah (Korwil) timur YRKB Wili mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk soliditas anggota salah satunya dengan menggelar tour religi.

"Tour religi ini kami lakukan, selain untuk mempererat silaturahmi juga sebagai bentuk kegiatan religi bagi komunitas kami dengan tema goes to Banten," kata Wili, sebelum melakukan pemberangkatan.

Soalnya, kata dia, komunitas RX dianggap masyarakat komunitas yang urakan. Sehingga kata dia, pihaknya dengan kegiatan tour religi tersebut bisa sedikit menghilangkan penilaian tersebut.

"Touring kami lakukan, karena persaudaraan kami bukan hanya slogan, tetapi menjadi jadi diri setiap member," ucapnya.

Selain itu, kata Wili, pihaknya selalu mengingtkan agar semua member agar mentaati aturan laulintas. Selain tidak menggangu pengendara lain, juga bisa menghargai pengguna jalan lain.

"Sebelum berangkat kami juga melakukan brifing, agar dalam tour religi ini bisa menegdepankan etika dalam berkendara di jalan raya," ujarnya.(Isum)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.