https://harianrakyatbanten.com

 

Pandeglang,- Berdasarkan informasi, bahwa berapa wilayah di kabupaten Pandeglang masih belum surut betul dari genangan air pasca musibah banjir.

Dan hal ini pula yang membuat para kader PKS Pandeglang terjun ke lokasi banjir, mulai dari wilayah kecamatan patia, sukaresmi dan Panimbang.

Mereka terdiri dari ketua DPD PKS Pandeglang bernama Tb Asep Rafiudin Arief, Sekum DPD Pandeglang Hasan Afifi, Aleg DPRD Banten dari fraksi PKS Nurul Was'iah, Aleg DPRP Pandeglang Dede Sumantri, Korzon Dapil 5 Afit Hikmah Rahmatullah, dan para pengurus DPC serta Depra PKS, dikatakan Korzon Dapil 5 pada rabu (9/12/2020).

Sementara itu, Nurul Was'iah mengatakan, bahwa ia merasa sedih menyaksikan para pengungsi, ada yang di masjid, sekolah, bahkan ada yang masih bertahan di rumah masing-masing.

"Sedih rasanya melihat mereka (para pengungsi, red), di masa pandemi covid-19 belum berakhir.Harus bertahan di pengungsian, karena musibah banjir melanda kampung halaman mereka " terang Nurul Was'iah melalui akun facebook pada selasa (8/12).

Dilanjutkan Nurul, ia sangat bahagia sekali bisa mendampingi tim dari DPD PKS, DPC dan Depra untuk baksos di lokasi banjir patia, sukaremsi dan Panimbang.

Masih dikatakan Nurul, walaupun harus menaiki perahu kayu kecil dan sederhana untuk menjangkau lokasi banjir. Tetapi ada kebahagiaan tersendiri, pasalnya bisa bertemu mereka langsung untuk menyampaikan paket sembako secara langsung.

Memang ia sering melakukan baksos bersama teman -teman di PKS, tetapi tahun ini berbeda.Pasalnya ia seorang anggota legislatif (Aleg, red), dan mereka(konstituen,red) menitipkan suaranya ke saya, imbuh Nurul.

Ditambahkan Nurul, dari hujan semalam(senin, 7/12), ia membayangkan gimana ibu hamil, anak kecil dan balita harus bertahan di tempat pengungsian dan rumah dalam kondisi seperti itu.

Dilapangan saya bisa tersenyum untuk menghibur mereka, tetapi sampai di rumah saya menangis menyaksikan kondisi mereka disana, pungkasnya.(Isum)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.